Sabtu, 18 November 2017

Inilah 5 Blogger Terbaik Dari Kelas X-IPA Versi Saya

Hai teman-teman, hari ini saya akan memberitahukan kepada kalian 5 blogger di kelas 10 IPA yang menurut saya adalah blogger terbaik dari satu kelas 10 IPA. Sebelumnya saya ingin memberitahu, bukannya saya bilang bahwa blogger - blogger di kelas 10 IPA selain kelima orang yang saya pilih itu buruk atau kurang menarik. Saya yakin semuanya juga memiliki keunikan dan karakteristik blog yang berbeda - beda. Maka bila kalian tidak terpilih, janganlah kalian bersedih ataupun berpikir pesimis, tetapi tetaplah berjuang untuk menjadi lebih baik lagi.

Nah, langsung saja inilah 5 Blooger terbaik di kelas X IPA versi saya:


Image result for top 5




1.Wei Yu Tung 

Blog: http://weiyutung.blogspot.co.id



Siapa sih yang tidak mengenal perempuan asal Taiwan ini ? Selain dia baik dan pintar, dia juga sangat kreatif dalam membuat serta menata blognya. Dengan kalimat - kalimat yang digunakannya, para pembaca akan sangat tertarik untuk membacanya. Dari postingan awalnya saja yang berjudul "Orang Asing SMA Kanaan" sudah membuat orang penasaran dan ingin membaca karya - karya tulisan yang dibuatnya itu. Tidak hanya itu saja design blog yang digunakan juga sangat menarik dan rapi. Ingin mengenal  dia lebih lanjut ? Jangan lupa lihat karya - karyanya di http://weiyutung.blogspot.co.id.


2. Weilie Winaldy 

Blog: http://weiliewinaldy.blogspot.co.id
Nah... Pria yang satu ini, Weilie Winaldy. Siapa sih yang ngga kenal tentang dia ? Pria yang satu ini selain pintar, dia juga memiliki pengetahuan yang sangat luas terutama di bidang geografi. Bisa dikatakan ia adalah sang master geografi yang hebat. Saya memilih dia sebagai salah satu blogger terbaik karena dia berhasil menyusun blognya dengan sangat baik dan juga rapih. Tetapi bila saya dapat memberikan saran, sebaiknya design blog lebih dikreasikan lagi, karena saya melihat bahwa design blognya terlalu polos. Jangan lupa kunjungi juga Blognya di  http://weiliewinaldy.blogspot.co.id.


3. Indira Rachel 

Blog: http://indirarachel11.blogspot.co.id

Gadis keturunan India-Jawa ini selain pintar dan juga baik hati, ia juga sangat baik dalam menyusun dan menata blognya sehingga sangat rapih dan menarik. Dengan berbagai variasi kata - kata yang ia gunakan untuk mengekspresikan dirinya, membuat para pembaca dapat mengenal dia lebih dekat lagi. Tidak hanya itu, tata letak dalam penyusunan blognya pun juga sangat rapih dan menarik. Ingin tau dia lebih dekat lagi ? Jangan lupa lihat karya - karya tulisannya di http://indirarachel11.blogspot.co.id.


4. Nelsen Anggara 

Blog: http://12anggara12.blogspot.co.id

Nah.. Pria jagoan X IPA yang satu ini, yaitu Nelsen Anggara. Jagoan bukan dalam arti ia hebat dalam berkelahi, tetapi ia adalah seorang pria yang memiliki banyak bakat dan juga talenta, dalam hal akademik ataupun non-akademik. Saya memilih dia sebagai salah satu blogger terbaik bukan karena dia adalah teman baik saya, tetapi karna tulisannya yang hebat. Dia berhasil menata blognya dengan baik dan juga rapih. Kata - kata yang ia gunakan dalam tulisannya juga sangat menarik. Dengan bahasa gaulnya, ia dapat menarik para pembaca untuk mengenalnya lebih dekat lagi. Ingin mengenal sosok laki - laki ini lebih dekat lagi ? Kunjungi berbagai karya tulisnya di http://12anggara12.blogspot.co.id.


5. Felicia Irena Alwi 

Blog: http://feliciairenax.blogspot.co.id

Perempuan berkulit putih dan berkacamata yang satu ini, selain rajin dan pintar, ia juga sangat rapi dalam menyusun blognya. Dengan design blog yang sangat menarik, membuat orang tertarik untuk  membacanya. Hal yang saya suka adalah bahwa tulisannya yang cukup sederhana dan juga langsung kepada pointnya tetapi membuat orang lain dapat lebih mengenal dia lebih dekat lagi. Jnagan lupa untuk melihat karya - karya tulisnya di http://feliciairenax.blogspot.co.id. 


Nah teman - teman sekalian itulah 5 Blogger terbaik versi saya. Semoga untuk kedepannya lagi kita semua bisa menjadi blogger yang lebih baik lagi. Sekalipun tidak masuk kedalam kategori terbaik, kita harus tetap berusaha dan pantang menyerah. Karena setiap hari haruslah kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Terima kasih telah menyempatkan waktu kalian untuk membaca tulisan saya ini. Sampai jumpa di tulisan - tulisan saya selanjutnya ya. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar